Gitar Mahalo

Sebagai hadiah ulang tahun buat Salaam yang ke lima, kemarin (060709) saya membelikan dia sebuah gitar mahalo.

Gitar mahalo pada prinsipnya adalah gitar seperti pada umumnya. Hanya saja bentuknya yang kecil mirip dengan ukulele. Perbedaannya adalah kalau mahalo tetap dengan enam senar. Kualitas suaranya tidak mengecewakan, lumayan untuk gonjrang-ganjreng di rumah. Produk ini buatan cina. Kualitas pengerjaannya lumayan bagus dan rapi. Ia tersedia dalam berbagai warna; ada merah, hijau, pink, dll. Senarnya nylon. Saya membelinya di toko buku Gramedia matraman. Nyaris disemua toko buku Gramedia, tersedia Mahalo tersebut. Harganya Rp. 295.000 dapat bonus tas mahalo.

Saya membeli hadiah itu dengan pertimbangan bahwa sejak sedini mungkin anak harus diperkenalkan pada dunia musik. musik baik untuk mereka karena musik akan melatih otak kanan mereka untuk bekerja dan mengimbangi kerja otak kirinya. banyak penelitian yang mengatakan bahwa musik akan memancing kecerdasan buat anak.

Selain memperkenalkan anak pada dunia musik. Saya membelikan alat tersebut juga karena pertimbangan demi melatih kinerja motorik halusnya agar lebih terasah.

Selamat ulang tahun Salaam!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: