Alasan Pindah Perusahaan

Vivin akhirnya memilih untuk keluar dari perusahaan yang telah selama sebelas tahun ini ia baktikan seluruh tenaga dan emosinya.

Pilihan itu muncul sehubungan dengan adanya pergantian kepemilikan perusahaan dan penawaran untuk lanjut atau meninggalkan perusahaan disertai sejumlah uang pesangon.

Saya lumayan kaget ketika vivin memutuskan hal itu. Dimata saya, vivin lumayan enjoy bekerja pada perusahaan itu dan menikmati atmosfir dan tantangan yang ada.

Ada banyak alasan ternyata bagi sebagian orang untuk memutuskan keluar dari sebuah perusahaan tempat selama ini mereka bernaung. Bagi vivin. penghasilan dan jabatan sudah bukan lagi yang ia kerjar dan butuhkan untuk karirnya mendatang. Seringkali keadilan dan kemanusiawian merupakan hal yang paling esensial, dan seringkali anda siap untuk menentang itu meski anda dibayar mahal untuk suatu pekerjaan anda.

Hidup di zaman dimana kapitalisme telah menjadi nafas dan naluri setiap orang, kadang memang menumpulkan kepedulian kita kepada kemanusiaan. Bila manusia telah dipandang tak lebih dari mesin produksi, niscaya ketumpulan tersebut makin nyata.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: